Jonathan Frizzy: Kami Sudah Menikah Baik-baik

By nova.id, Sabtu, 15 Desember 2012 | 02:43 WIB
Jonathan Frizzy Kami Sudah Menikah Baik baik (nova.id)

Jonathan Frizzy Kami Sudah Menikah Baik baik (nova.id)

"Jonatha Frizzy dan Dhena Devanka (Foto: Okki) "

 Jonathan Frizzy diam-diam menggelar resepsi pernikahannya dengan Dhena Devanka. Pesta pernikahan itu dilakukan di sebuah resto mewah dan awalnya tertutup bagi media.

Namun, pada pertengahan pesta resepsi, akhirnya Ijonk mau angkat bicara. "Ini istrinya Ijonk, dan kami sudah menikah secara baik-baik. Namanya Dhena," tukas Ijonk yang ditemui tabloidnova.com di Pastis Kitchen&Bar, Aston Kuningan Suites Hotel, Jalan Setiabudi Utara, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/12) malam.  Sadar kabar pernikahan diam-diamnya sempat menjadi perbincangan, Ijonk meminta maaf. Ia dan sang istri mengaku tak suka mempublikasikan pernikahan. Padahal, kabar yang beredar waktu itu adalah Ijonk menikah tanpa restu orangtua Dhena karena perbedaan keyakinan. "Kita memang sukanya enggak go public, diam-diam dan  enggak ingin diekspos, jadi so sorry," ujar Ijonk.  Kapan tanggal pastinya mereka menikah, Ijonk dan Dhena memilih tak menjelaskannya. "Pokoknya sudah (nikah) dan resmi jadi keluarga. Ini hari bahagia kita," tutur Dhena.

 Kabar pernikahan diam-diam ini sebenarnya sudah beredar dari bulan Mei lalu. Dari catatan tabloidnova.com, paman Ijonk, Benny Simanjuntak sempat mengatakan pasangan ini melangsungkan pernikahan tanpa restu pada 27 Meil lalu. Apa kata Ijonk?

"Yang penting semuanya sudah tahu  kalau hari ini adalah hari bahagia, Kami sudah mengumumkan kalau kami sudah bersama, dan ini istrinya Ijonk, mohon doa saja yang terbaik dan yang pasti kami sudah berkeluarga," tuturnya. Okki