Ayu Ting Ting: Ibu Minta Saya Hati-hati Bergaul

By nova.id, Kamis, 13 Desember 2012 | 05:41 WIB
Ayu Ting Ting Ibu Minta Saya Hati hati Bergaul (nova.id)

Ayu Ting Ting Ibu Minta Saya Hati hati Bergaul (nova.id)

"Ayu Ting Ting (Foto: Okki) "

Ayu Ting Ting mengaku sering diminta  ibundanya, Umi Kalsum, untuk menjaga diri. Ayu disarankan hati-hati dalam bergaul.

"Pasti orangtua kasih masukan. Ibu bilang hati-hati kalau bergaul, hati-hati pilih teman. Orangtua inginnya yang terbaik untuk anaknya," ujar Ayu  di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/12) pagi. Kepada tabloidnova.com Ayu mengaku memaklumi ibundanya sering mewanti-wanti pergaulannya. Sejak karier Ayu melejit melalui lagu 'Alamat Palsu', lingkup pertemanan Ayu pun berubah. Bahkan, sang bunda sering merasa takut.

"Mewanti-wanti, ya, pasti, karena teman saya lebih banyak, ruang lingkupnya lebih luas. Biar kita bisa jaga diri. Pasti ada ketakutan,  namanya orangtua, wajar," kata pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina itu. Ayu berharap, ke depan,  karier dan kehidupannya bisa lebih maju lagi. "Alhamdulillah, bersyukur saya bisa tetap ada di posisi sekarang. Semoga bisa sampai tahun depan dan tahun-tahun berikutnya terus bersinar, saya masih bisa seperti ini. Masih bisa mempertahankan karier saya, dan masih bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia," tuntasnya. Okki