Firman Idol Nikah Diam-diam

By nova.id, Kamis, 13 Desember 2012 | 04:25 WIB
Firman Idol Nikah Diam diam (nova.id)

Firman Idol Nikah Diam diam (nova.id)

"Firman Idol (Foto: Okki) "

Jebolan Indonesian Idol musim kedua, Firman Siagian alias Firman 'Idol' (34), diam-diam sudah menikah.  Firman menyunting wanita bernama Marisya Purwana Putri (25) pada 24 Juni 2012 lalu.

Sang istri pun tengah hamil besar. "Bulan Juni kemarin sudah nikah. Dia dari kalangan masyarakat biasa. Kenalnya di Bandung, pas main ke sana kita ketemu. Sekarang sedang hamil 6 bulan. Nikahnya di Sukabumi," terang Firman di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/12) pagi. Kepada tabloidnova.com, Firman mengaku sengaja menyembunyikan pernikahannya dengan Marisya atas permintaan sang istri yang tak terlalu suka akan publikasi. "Memang enggak terlalu mau di ekspos sih. Terutama istri gue yang enggak mau dipublikasikan," kata pria pria kelahiran Balige  itu. 

Menurut Firman, sang istri sudah tahu konsekuensi yang akan diterimanya. Lagipula, keduanya sudah lebih dulu berpacaran selama 4 tahun. "Dia sudah tahu  risikonya sama publik figuryang dikenal banyak orang. Kan sudah pacaran selama 4 tahun juga sebelum nikah," ungkapnya. Okki