Siti Nurhaliza: Dunia Sedang Demam Gangnam Style

By nova.id, Senin, 10 Desember 2012 | 13:09 WIB
Siti Nurhaliza Dunia Sedang Demam Gangnam Style (nova.id)

Siti Nurhaliza Dunia Sedang Demam Gangnam Style (nova.id)

"Siti Nurhaliza (Foto: Okki) "

Ada yang menarik dari penampilan Siti Nurhaliza, di konser Ekspresi Karya Gemilang. Siti bernyanyi sambil berjoget Gangnam Style dalam konser perpaduan aktris Malaysia dan Indonesia.

 "Saya tampilkan budaya Malaysia, Cindai, dan lain-lain. Di mana-mana dunia sedang demam gangnam style. Siapa yang ingin lihat Siti bergangnam? Ada di persembahan Siti," ujarnya sesaat sebelum manggung, di acara Ekspresi Karya Gemilang, Meis, Ancol, Jakarta Utara, Senin (10/12).

 Siti mengaku sempat semalaman belajar joget Gangnam style. Namun, saat diajari, Siti merasa tak kesulitan.

 "Baru sampai semalam, Alhmdulillah perjalanan dan penginapan bagus. Di Jakarta latihan sama dancer-dancer sehari saja. Tapi gangnam semua orang tahu, jadi step-stepnya enggak susah, cuma harus practice sama penari-penari. Alhmdulillah dapat kesempatan latihan dua kali, di Kuala Lumpur sekali dan tadi malam baru sampai di panggung sekali," ungkapnya.

 Siti merasa bangga bisa kembali manggung di Indonesia. Apalagi, ia berduet dengan penyanyi Indonesia, Rossa.

 "Saya gembira dan bersyukur, dengan adanya gabungan artis Malaysia dan Indonesia. Ini adalah peluang yang sangat baik untuk Siti karena saya senang dengan peminat saya dari Indonesia. Sudah lama saya enggak buat persembahan untuk fans di Indonesia. Tanpa pikir panjang saya langsung oke ketika ditawari, karena saya senang di sini. Saya bisa nyanyi sama Rossa dan artis-artis lain. Begitu indahnya budaya dan musik. Malaysia dan Indonesia kita saling hargai," tuturnya.Icha