Kevin Aprilio: Nama Vierra Tidak Relevan Lagi Dengan Musik Kami

By nova.id, Senin, 10 Desember 2012 | 06:18 WIB
Kevin Aprilio Nama Vierra Tidak Relevan Lagi Dengan Musik Kami (nova.id)

Kevin Aprilio Nama Vierra Tidak Relevan Lagi Dengan Musik Kami (nova.id)

"Vierra (Foto: Isna) "

Vierra sudah mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan berganti nama. Keputusan untuk menanggalkan nama Vierra, menurut Kevin karena adanya perubahan pada warna musik mereka di album selanjutnya.

"Adanya perubahan ini karena kita ini ingin mempunyai semacam imej dan warna baru. Karena nama Vierra mungkin tidak akan relevan dengan warna musik yang akan kami bawakan," jelas Kevin.

Saat ditemui tabloidnova.com, Kevin, Widi, Raka, dan Tryan membantah bahwa perubahan nama mereka karena adanya pelarangan dari pihak label mereka sebelumnya. Karena mulai album berikutnya, Vierra tak lagi berada di bawah Musica Studios, melainkan di label rekaman milik Kevin Aprilio.

"Bukan karena dilarang oleh label sebelumnya. Karena yang bikin nama Vierra itu drummer kami," jelas Kevin lagi. Dengan mengusung nama baru, mereka berempat mengaku tidak akan ada penambahan maupun pengurangan personel.

Soal nama baru, Kevin dan kawan-kawan akan mengumumkannya Januari 2013. "Belum bisa kita umumkan. Kita akan kasih tahu pas single baru  keluar pada Januari 2013," pungkas Kevin.Isna