Raline Shah Stop Bicara Bahasa Inggris

By nova.id, Senin, 10 Desember 2012 | 01:01 WIB
Raline Shah Stop Bicara Bahasa Inggris (nova.id)

Raline Shah Stop Bicara Bahasa Inggris (nova.id)

"Raline Shah (Foto: Icha) "

Raline Shah kini  menjajal dunia akting setelah sebelumnya menekuni profesi sebagai model. Ralne mencoba berakting agar tak merasa jenuh pada pekerjaannya di modelling.

 "Di modelling saya mulai jenuh, karena saya mulai modelling dari umur 16 tahun, dan sebenarnya model itu bukan cita-cita. Aku dari umur 9 suka akting dan sering ikut teater. Tapi aku pikir, kalau mau memulai sesuatu harus dari kampung halaman kita sendiri, nah itulah aku cari film Indonesia," ucapnya saat ditemui tabloidnova.com di acara press screening film  5 Cm, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (9/12) dini hari.

 Meski baru di dunia akting, Raline enggan bermain di sinetron untuk sementara waktu. "Enggak sih, belum. Aku masih memilih peran," katanya.

Raline sadar masih memiliki kendala dalam bahasa. "Akting aku masih belajar juga, tapi ada kendala bahasa. Mamaku kan orang Singapura, aku bilang ke mama, stop dulu bicara pakai bahasa Inggris, aku perlu bicara dan belajar pakai bahasa Indonesia," ucap wanita kelahiran 4 Maret 1985 ini.Icha