Yulia Rachman Merasa Kuliah Lagi Dengar Saksi Dari Demian

By nova.id, Kamis, 6 Desember 2012 | 05:36 WIB
Yulia Rachman Merasa Kuliah Lagi Dengar Saksi Dari Demian (nova.id)

Yulia Rachman Merasa Kuliah Lagi Dengar Saksi Dari Demian (nova.id)

"Foto: Isna/NOVA "

Yulia Rachman merasa kuliah lagi saat berada di ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (6/12). Ia seperti mendapat kuliah 2 semester tentang psikologi saat mendengar keterangan ahli psikologi forensik yang didatangkan oleh pihak Demian Aditya.

"Ya, tadi serasa kuliah lagi. Saya malah jadi kepikiran untuk meneruskan kuliah ke S2," ucap Yulia santai saat ditemui tabloidnova.com, Kamis (6/12).

Ahli tersebut menjelaskan tentang ciri-ciri borderline personality atau orang yang emosinya mudah meledak-ledak bisa karena lahiriah atau tekanan secara psikologis. Namun keterangan ahli tersebut tidak sampai pada kesimpulan apakah Yulia cocok dengan ciri-ciri yang disebutkan.

Menurut pengacara Yulia, Petrus Balapatyiona, pihak Demian membawa ahli itu guna mendapatkan hak asuh anak. Namun majelis hakim sendiri menilai keterangan ahli itu tak ada hubungannya dengan hak asuh anak.

"Enggak ada hubungannya. Hakim langsung cut tadi. Masalahnya dokter tadi juga bukan yang periksa, hanya menjelaskan secara umum," kata Petrus.Isna