Gading Marten dan Gisel Fitting Baju Pengantin

By nova.id, Rabu, 5 Desember 2012 | 10:23 WIB
Gading Marten dan Gisel Fitting Baju Pengantin (nova.id)

Gading Marten dan Gisel Fitting Baju Pengantin (nova.id)

"Gading Marten dan Gisel (Foto: Okki) "

Gading Marten dan Gisella Anastasia  serasi mengenakan berbagai busana pengantin dalam sebuah sesi pemotretan. Gading dan Gisel pun terlihat mesra berfoto bersama. Padahal, mereka baru berencana menikah akhir tahun depan.

"Ini bukan fitting baju untuk prewedding, tapi untuk booklet kebaya sesi bulan Desember," kata Gisel yang ditemui di My Studio, Jalan AMD X, Petukangan Utara, Jakarta Selatan, Rabu (5/12).  Gisel  mau menerima tawaran untuk berfoto bersama lantaran Gading mengenal sang fotografer.  "Booklet foto kebaya untuk akhir tahun, memang kebaya wedding, jadi model buat foto. Mereka biasa bikin pakaian untuk  wedding," terang Gisel.  Gisel dan Gading mengaku beruntung bisa menjajal beberapa pakaian pengantin meski mereka belum akan menikah. Menurut Gisel, pakaian pengantin yang dikenakannya sama cantiknya dengan yang dipakai Muzsdalifah.

"Pokoknya kayak Nazar dan Muzsdalifah, cantik banget. Bajunya banyak dan bervariasi, bagus-bagus, cocok, kreasinya  enggak kayak kebaya-kebaya yang klain," jelas Gisel yang menjajal enam pakaian.  Melihat Gading mengenakan pakaian resmi layaknya pengantin pria, Gisel mengaku pangling. "Dia  lucu banget, enggak biasa pakai baju kayak gitu. Ganteng banget, apalagi duduk di kursi beginian kayak raja," tutur Giselle. "Saya pengalaman pertama nih, baru kali ini foto. Sebelumnya enggak pernah foto-foto kayak begini," imbuh Gading yang menjajal tiga pakaian.Okki