Gisel Ditawari Film Vulgar

By nova.id, Rabu, 5 Desember 2012 | 02:18 WIB
Gisel Ditawari Film Vulgar (nova.id)

Gisel Ditawari Film Vulgar (nova.id)

"Gisel (Foto: Okki) "

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Gisella Anastasia alias Gisel beberapa kali mendapat tawaran berakting dalam film layar lebar. Lantaran sama sekali belum memiliki pengalaman akting, Gisel mengaku sempat membuka diri untuk semua peran yang disodorkan padanya. 

"Aku belum pernah main film sama sekali, jadi karakter apa saja deh, tapi inginnya yang serius. Sekarang  kalau FTV itu yang lucu-lucuan. Kebanyakan yang nawarin karakternya jadi Cina melulu, sesuai sih," canda Gisel.  Saking inginnya berakting, kepada tabloidnova.com Giselle mengaku sempat tak selektif memilih tawaran. Gisel pernah ditawari untuk berakting dalam film vulgar.

"Pernah tahun 2009 ditawari film seperti itu (vulgar), aku enggak mau. Aku enggak pede. Orang Indonesia  belum semua bisa menerima. Kalau orang lain mungkin ada yang menganggap biasa saja, tapi kalau aku enggak bisa," ujar perempuan asal Surabaya itu kepada tabloidnova.com dengan mimik serius. Saking awamnya di dunia akting, Gisel akhirnya menuruti saja tawaran casting dari sang produser. "Aku sudah datang ke PH-nya. Mereka enggak jelasin, aku disuruh joget dugem. Kan aku enggak bisa, memang kaku. Untung aku datang sama manajerku. Terus manajerku bilang, kalau dapat tawaran begini lagi jangan diterima," cerita Gisel..Okki