Cornelia Agatha Jawab Kabar Perselingkuhan Suaminya

By nova.id, Selasa, 4 Desember 2012 | 11:49 WIB
Cornelia Agatha Jawab Kabar Perselingkuhan Suaminya (nova.id)

Cornelia Agatha Jawab Kabar Perselingkuhan Suaminya (nova.id)

"Cornelia Agatha (Foto: Icha) "

Suami Cornelia Agatha, Sonny Lalwani dikabarkan berselingkuh dengan seorang sosialita. Orang ketiga memang disebut-sebut menjadi pemicu retaknya rumah tangga Cornelia dengan Sony.  Saat ditanya, Cornelia menjawab kabar tersebut dengan hati-hati.

"Kalau masalah itu saya enggak bisa komentar. Mungkin orang lain bisa menilai lebih. Wajarlah kalau banyak perempuan yang mengejar-ngejar dia. Bagi saya dia itu tampan, baik, smart. Dari dulu sampai sekarang itu sudah biasa banget. Dia baik sama perempuan dan lain-lain," ungkap Cornelia.

 Ibu dua anak ini tak ingin membeberkan masalah rumah tangganya kepada publik. "Saya enggak bisa membeberkan masalah ini. Kalau memang ada orang ketiga saya hanya bisa berkomentar 'Kalau hidup saya tidak bahagia kita tidak berhak mengambil kebahagiaan orang lain," ucapnya.

Meski membantah, dari pantauan tabloidnova.com Cornelia acapkali melontarkan keluhannya di situs jejaring sosial. Namun, saat ditanya hal itu, Cornelia sudah punya jawabannya.

"Itu enggak usah dianggap. Saya memang suka bikin puisi tentang galau. Tapi sekarang masalahnya adalah saya sudah menggugat ke pengadilan dan nanti kita lihat saja. Terlalu riskan bagi saya untuk menjelaskannya. Saya banyak kelemahan dan kekurangan dan biar bagaimanapun Sony suami saya, seorang bapak yang bertanggung jawab dan suami yang baik bagi saya. Dia masih memperlakukan saya dengan baik-baik saja sampai saat ini," jelasnya.Icha