Diky Chandra Ingatkan Bupati Garut Tak Banyak Bicara

By nova.id, Selasa, 4 Desember 2012 | 05:09 WIB
Diky Chandra Ingatkan Bupati Garut Tak Banyak Bicara (nova.id)

Diky Chandra Ingatkan Bupati Garut Tak Banyak Bicara (nova.id)

"Diky Chandra dan sang istri, Rani Permata (Foto: Okki) "

Mantan Wakil Bupati Garut Diky Chandra (38) menyayangkan kejadian yang menimpa Bupati Garut Aceng Fikri. Menurut Dicky, masalah menjadi semakin rumit ketika Aceng berkomentar lewat media massa.

"Saya sudah coba menghubungi banyak pihak untuk mengingatkan Pak Bupati (Aceng Fikri) agar tidak terlalu banyak bicara di media," kata Diky, Senin (3/12/2012).

Bagi Diky, masalah Aceng bisa diselesaikan dengan cara yang lebih baik tanpa banyak berkomentar di media massa. Ia sendiri telah mencoba menghubungi Mendagri dan Gubernur Jabar untuk memanggil Bupati dengan tujuan duduk bersama dan mencari solusi dari masalah tersebut.

"Saya menekan Mendagri dan Gubernur Jabar agar tidak seperti sekarang. Sayangnya, Bupati justru muncul di TV tadi malam," ujar Diky.

Namun, ia juga membantah bahwa dirinya bermain dan memanfaatkan isu tersebut. Justru Diky meminta maaf kepada warga Garut atas kasus yang menimpa orang nomor 1 di Garut.

"Saya justru menangis semalam dan saya meminta maaf kepada masyarakat Garut atas hal ini," ujarnya.

Nama Aceng HM Fikri mendadak menjadi buah bibir setelah kasus pernikahan siri kilatnya dengan Fany Octora (18) terungkap. Usia pernikahan Bupati Aceng dengan Fani hanya berlangsung selama empat hari. Fikri menceraikan Fani lewat pesan singkat alias SMS.

                                                                                                                     .

                                                                                   .

                                      .

Kompas