Syahrini Terharu Jumpa Teman Istimewa

By nova.id, Senin, 3 Desember 2012 | 09:36 WIB
Syahrini Terharu Jumpa Teman Istimewa (nova.id)

Syahrini Terharu Jumpa Teman Istimewa (nova.id)

"Foto: Okki "

Di tengah kesendiriannya, Syahrini memperkenalkan sahabat teristimewanya yang selama ini membuatnya nyaman. Pemilik jargon 'cetar membahana' itu mengaku sangat dekat dengan sang sahabat. Siapakah teman teristimewa Syahrini?

"Saya pernah tampil dengan teman disabilitas saat car free day. Sekarang aku diundang khusus sama bapak Menteri, dan aku janji sama teman teristimewa aku untuk nyanyi bareng disini," cerita Syahrini yang dijumpai tabloidnova.com di acara Hari Disabilitas Internasional (HDI), Gedung Sasono Utomo, TMII, Jalan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (3/12) siang.

Teman teristimewa Syahrini adalah penderita tuna rungu dan tuna wicara. Bernyanyi lagu Semua Karena Cinta, Syahrini mengaku sangat terharu. "Sebuah keharuan tersendiri bisa berkomunikasi dengan bahasa isyarat, aku mau aspirasinya sama kayak mereka, mereka paham gesture aku," kata mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu.

Layaknya seorang sahabat, Syahrini mengaku bersedia mendengarkan curahan hati mereka. Mulai dari kesempatan pekerjaan sampai keinginan untuk sejahtera. "Aku dengar curhat mereka tentang lapangan pekerjaan, karena mereka juga ingin kesejahteraan dan kesetaraan. Saat bicara sama mereka, saya ke Surabaya untuk ketemu teman disabilitas juga. Mereka sudah latihan lagu Semua Karena Cinta, cuma lagu itu yang bisa mempersatukan kami. Aku sampai terharu, melihat mereka," beber Syahrini.Okki