Ruben Onsu dan Wenda Mulai Pikirkan Konsep Pernikahan

By nova.id, Jumat, 30 November 2012 | 12:05 WIB
Ruben Onsu dan Wenda Mulai Pikirkan Konsep Pernikahan (nova.id)

Ruben Onsu dan Wenda Mulai Pikirkan Konsep Pernikahan (nova.id)

"Wenda (Foto: Okki) "

Pasangan muda Ruben Onsu dan Sarwendah Tan alias Wenda akan segera melangsungkan pernikahan. Wenda sudah dilamar Ruben Onsu pada 11 Agustus lalu. 

"Ruben juga kasih tahu akhir tahun ini kita selesaikan karya dulu, tahun depan baru nikah. Bikin kepala pusing," ujar Wenda saat dijumpai tabloidnova.com di Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Pegangsaan Timur No.56, Jakarta Pusat, Jumat (30/11).  Meski  berencana menggelar pernikahan mereka tahun depan, sampai sekarang keduanya belum juga menentukan tanggal. Kepada tabloidnova.com Wenda mengaku bingung.

"Karena belum fix tanggalnya, jadi belum bisa kasih tahu, pamali. Aku lagi persiapan single. Buat tahun ini kita ingin tutup dengan karya dulu. Tahun depan baru pikirkan persiapan pernikahan," kata perempuan 23 tahun ini.  Tanggal pernikahan boleh saja belum ditentukan, namun soal konsep acara, Wenda punya keinginan sendiri. Sayangnya,keinginan Wenda itu tak disetujui oleh Ruben.

"Aku sih mintanya tema Hello Kitty, cuma enggak dikasih sama Ruben, kata dia itu dibilang kayak pesta sweet 17, jadi kita angkatnya simple elegan," jelas Wenda.Okki