Dewi Perssik Soal Saipul Jamil: Ini Konsekuensi Saya

By nova.id, Jumat, 30 November 2012 | 02:18 WIB
Dewi Perssik Soal Saipul Jamil Ini Konsekuensi Saya (nova.id)

Dewi Perssik Soal Saipul Jamil Ini Konsekuensi Saya (nova.id)

"Dewi Perssik dan Saipul Jamil (Foto: Okki) "

Dewi Perssik kembali dipertemukan dengan mantan suaminya, Saipul Jamil di atas panggung.   Keduanya menyanyikan lagu India, Kuch Kuch Hota Hai yang bertema cinta. 

"Bagaimanapun kita kan di dunia entertainment, pasti dipertemukan. Ini konsekuensi saya ketemu sama yang pernah jadi sesuatu di hati. Saya harus siap diduetkan dengan siapa saja," jelas Dewi  di acara Bollynight Concert, MNC TV, jalan Pintu II TMII, Pondok Gede, Jakarta Timur, Jumat (30/11) dini hari. Dari pengamatan tabloidnova.com, saat melakukan gladi resik untuk menyanyikan sebuah lagu duet, Saipul tak segan-segan memeluk mantan istrinya itu. Bahkan, tangan Saipul 'rajin' melingkar di sekitar pinggang Dewi.

Awalnya, Dewi mengaku risi, namun dengan alasan profesionalisme, ia mau melakukannya. "Pak Haji (Saipul) yang agak begitu tadi, mau salaman jadi kaku. Tapi kita memang diminta untuk bermesraan. Kan ada cinta di lagu itu, jadi harus bisa mengekspresikannya. Kalau ada jarak chemistry-nya enggak dapat," terang pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu. Sebelumnya, Dewi dan Saipul sudah beberapa kali disatukan di panggung dan diminta bermesraan. "Sudah sering duet begitu. Misalkan kalau off air klien lebih sering minta kami berdua," tandasnya.Okki