Zaskia Mecca Siapkan Film Fashion Hijabers

By nova.id, Rabu, 28 November 2012 | 07:45 WIB
Zaskia Mecca Siapkan Film Fashion Hijabers (nova.id)

Zaskia Mecca Siapkan Film Fashion Hijabers (nova.id)

"Foto: Isna "

Zaskia Adya Mecca ingin mewujudkan cita-cita membuat film layar lebar yang bercerita tentang hijabers. Rencananya, pertengahan tahun depan, ibu satu anak ini mulai memproduseri film yang juga disutradarai oleh suaminya sendiri, Hanung Bramantyo.

"Filmnya bercerita tentang fashion hijab, kehidupan muslimah yang berjilbab tapi tetap stylist. Itu yang mau aku angkat. Belum pernah ada yang bikin film fashion hijabers seperti ini, mungkin yang pertama di dunia," kata Zaskia di sela acara Hijab Model Look di Koi Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Zaskia yakin dengan project barunya ini. Apalagi ia melihat peluang besar di tengah kalangan hijabers atau para pengguna jilbab di Indonesia. "Ceritanya lebih ke urban, metropolis, bahwa jilbaban bukan berarti guru ngaji, atau tinggal di pesantren," sambung Zaskia.

Untuk itu, Zaskia akan menggelar pencarian aktris yang akan bermain di filmnya melalui model hunt. Hanung juga mendukung langkahnya itu. "Mas Hanung menyambut baik. Buat Mas Hanung mereka enggak punya wadah penggambaran diri mereka. Film ini menjadi perwakilan dari hijabers yang stylist," kata bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat ini.

Isna