Dewi Perssik: Pacaran Harus Menikah

By nova.id, Selasa, 27 November 2012 | 03:20 WIB
Dewi Perssik Pacaran Harus Menikah (nova.id)

Dewi Perssik Pacaran Harus Menikah (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Icha) "

Status janda membuat Dewi Perssik didekati banyak pria. Dewi sendiri mengaku tak tergesa-gesa untuk memberikan keputusan. Lantaran pernah gagal, Dewi lebih berhati-hati.

 "Sekarang lagi fokus ke karier dulu, kerja. Kalau untuk masalah cowok, biasalah. Dekat ada, bukan satu, banyak. Saya harus mencari yang terbaik, tapi bukan untuk berkomitmen dengan seseorang. Biasa aja,  apalagi dunia kita dunia entertainment yang berhubungan dengan kaum pria, tapi tidak untuk menjadi seseorang yang sifatnya pacaran, mungkin seperti penjajakan ," ungkapnya ketika ditemui tabloidnova.com, Senin (26/11).

 Dewi menjelaskan, ia punya beberapa teman dekat. "Saya hanya bilang teman dekat aja, belum  pacaran. Karena buat saya, pacaran harus menikah. Kita berhak untuk dekat dengan siapapun," ujarnya.

Saat ditemui tabloidnova.com, Dewi mengaku harus mengetahui dengan baik jatidiri pasangannya kelak. "Kalau ingin mencintai Dewi Persik ya monggo, daripada kita dibenci. Tapi bukan berarti kita memberkan jiwa raga. Kita juga harus tahu basic-nya seperti apa, ada keluarga kita, terutama orang tua saya. Diperkenalkan dengan keluarganya, kerjanya seperti apa, itu penting buat saya," terangnya kepada tabloidnova.com sembari tersenyum.Icha