Marshanda: Enggak Ada Rasa Takut

By nova.id, Selasa, 27 November 2012 | 01:05 WIB
Marshanda Enggak Ada Rasa Takut (nova.id)

Marshanda Enggak Ada Rasa Takut (nova.id)

"Foto: Okki "

Marshanda menikmati momen-momen indah sebagai ibu hamil. Chacha senang bukan main  saat mengetahui kalau bayinya itu berjenis kelamin perempuan.

 "USG sudah. Insya Allah, perempuan. Tiga kali di USG perkembangannya bagus, beratnya normal, 1300 gram. Berat badanku naik 11 sampai 12 Kilogram, enggak apa-apa, aku senang," ujar Marshanda.

Marshanda menyerahkan semuanya kepada Sang Khalik untuk jenis kelamin bayi yang akan ia lahirkan. Asalkan, bayinya sehat, Marshanda sudah bersyukur.

"Aku senang begitu tahu perempuan. Aku ditanya mau anaknya apa, tapi kalau aku sih apa saja," ujar Marshanda yang mulai membuat persiapan menyambut anak pertamanya. "Persiapan belum banyak. Kamar lagi di cat. Baju-baju yang beli mama aku dan mama Ben. Kami malah belum sempat belanja, tapi nanti akan belanja," imbuh Marshanda kepada tabloidnova.com sembari tertawa.

Marshanda dan Ben  sudah menyediakan nama untuk si jabang bayi. "Sudah ada beberapa nama, tapi jangan dulu, takut berubah. Nama belakangnya pakai Kasyafani," terang Marshanda yang tak sabar menunggu proses persalinan.

"Enggak ada perasaan takut (melahirkan). Aku bisa melahirkan dengan Insya Allah normal dan enggak menderita," pungkasnya.

Okki