Rumor Laporkan Farhat Abbas ke Polisi

By nova.id, Jumat, 23 November 2012 | 11:27 WIB
Rumor Laporkan Farhat Abbas ke Polisi (nova.id)

Rumor Laporkan Farhat Abbas ke Polisi (nova.id)

"Rumor alias Rija Abbas (Foto: Icha) "

Pelantun lagu hits 'Butiran Debu', Rija Abbas alias Rumor  mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (23/11). Rumor yang datang bersama kuasa hukumnya, Ramadhan Alamsyah dan Sunan kalijaga melaporkan Farhat Abbas ke polisi.

Menurut Rumor, laporan ini sebagai puncak kekesalannya, atas sikap Farhat.  "Sekarang saya laporkan Farhat dan Ribas (adik Farhat), karena saya merasa terzalimi dengan perkataannya, salah saya apa. Maunya baik-baik aja tapi masih dikata-katain. Saya dari kampung mau berkarier di Jakarta, cari uang juga, kok dikata-katain begitu," tutur Rumor saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/11).

Diungkapkan Rumor, sikap Farhat yang sering mengejeknya di akun twitter membuat keluarganya merasa terhina dan terganggu.  "Keluarga saya merasa terganggu. Dikatain banci got, maling, klepto, dan masih banyak lagi," cerita Rumor.

 Rumor pun melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

 "Mengenai pencemaran nama baik, fitnah UU ITE. Tuduhan mereka enggak tepat, dibilang banci got, klepto, maling kundang. Banci itu konotasi negatif, gender enggak jelas. Klepto itu juga penyakit psikis orang suka mencuri. Itu enggak ada bukti dan tidak terjadi pada  klien kami. Kami sangat sayangkan statement-statement itu yang tersebar di internet dan di akses banyak orang," ucap Sunan Kalijaga, tim kuasa hukum Rumor.Icha