Asri Welas Menangis Lihat Anak Jalanan Diusir Satpam

By nova.id, Jumat, 23 November 2012 | 08:54 WIB
Asri Welas Menangis Lihat Anak Jalanan Diusir Satpam (nova.id)

Asri Welas Menangis Lihat Anak Jalanan Diusir Satpam (nova.id)

"Foto: Isna/NOVA "

Asri Welas tak bisa menahan air matanya menceritakan kejadian yang baru saja ia alami. Jumat (23/11) pukul 05.00 WIB, Asri melihat enam orang anak kecil yang membawa satu bungkus mie instan.

Mereka masuk ke waralaba 24 jam untuk meminta air panas, akan tetapi diusir dengan tidak sopan oleh satpam. "Satpamnya teriak-teriak dan mengusir mereka, 'tahu enggak, yang masuk toko ini orang-orang kaya, kantoran, kayak Asri Welas tuh'," cerita Asri kepada tabloidnova.com di kantornya, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kontan saja Asri menghampiri satpam itu sambil menghardik kembali karena memperlakukan anak-anak jalanan  dengan tidak pantas. "Saya samperin anak-anak itu. Ya Allah, mereka cuma mau minta air panas buat seduh mie instan dalam bungkusan. Saya tanya ibu dan bapaknya udah enggak ada, jadi mereka tinggal di jalanan," tutur Asri sambil menangis.

"Bayangin aja, kita bisa beli minuman enak yang mahal. Mereka cuma makan mie satu untuk rame-rame. Dimarahin pula oleh satpam. Hal-hal kecil kayak gitu bisa bikin aku menangis," kata ibu satu anak ini.

Isna