Angelina Sondakh: Ada Fase Dimana Kita Harus Banyak Diam

By nova.id, Jumat, 23 November 2012 | 08:30 WIB
Angelina Sondakh Ada Fase Dimana Kita Harus Banyak Diam (nova.id)

Angelina Sondakh Ada Fase Dimana Kita Harus Banyak Diam (nova.id)

"Foto: Okki "

Angelina Sondakh tak memberikan kado mewah untuk putri tirinya, Zahwa Massaid. Zahwa merayakan ulang tahunnya yang ke-12 bersama Angie di rumah tahanan Pondok Bambu.

"Kita kumpul, berdoa, tiup lilin. Saya juga memberikan lukisan kepada Zahwa yang sudah saya lukis sejak Oktober, Alhamdulillah Zahwa senang," tutur Angie.

Lukisan yang dibuat Angie itu adalah sebuah wajah yang sedang menutup mata dan mulutnya. Wajah itu pun tak memiliki daun telinga. Melalui sketsa wajah itu, Angie menggambarkan kalau ia tak mau selalu mendengarkan atau melihat apa yang terjadi di sekelilingnya.

"Saya jelaskan kepada Zahwa, ada fase-fase dimana kita harus banyak diam, tidak usah mengomentari apa yang sedang terjadi. Kadang-kadang kita juga perlu tidak melihat apa yang sedang berkembang di luar dan juga tidak perlu mendengar," tutur Angie saat ditemui tabloidnova.com.

Melalui gambar dari hasil karyanya, Angie  ingin menyampaikan kepada anaknya bahwa saat ini mereka sedang berada dalam posisi demikian. "Kita pikirkan saja hal-hal yang indah agar pikiran kita jernih, hati kita juga jadi baik. Saya juga sampaikan ke Zahwa, mungkin itu merupakan fase yang sedang kita hadapi sekarang," pungkas Angie.

Okki