Widi Vierra: Aku Enggak Capek Mikirin Dia

By nova.id, Jumat, 23 November 2012 | 06:30 WIB
Widi Vierra Aku Enggak Capek Mikirin Dia (nova.id)

Widi Vierra Aku Enggak Capek Mikirin Dia (nova.id)

"Foto: Okki "

Vokalis band Vierra, Widi, mengaku beruntung memiliki kekasih seperti Rico Pattinama. Pasalnya, selama satu tahun menjalin kasih, mereka tak pernah terlibat masalah. Apalagi cemburu buta yang biasanya terjadi pada pasangan muda.

"Aku enggak capek mikirin dia,  orangnya enggak suka macam-macam. Dia sukanya cuma basket. Soalnya dia sama teman-temanya suka di rumah main PS (Playstation) karena satu lingkup, jadi santai," kata Widi saat dijumpai tabloidnova.com di studio Dahsyat, Jakarta Barat, Jumat (23/11) pagi.

Widi dan Rico mengawali perkenalan dari pertemanan. Diakui Widi, siapa yang menjadi teman Rico, pasti akan menjadi temannya juga.

"Sudahsatu tahun. Kita jalan ramai-ramai, aku masuk ke teman dia. Lagian teman-teman dia enggak rusuh, nyantai, kalem. Paling jalan-jalan ke Bandung, Bali," tutur Widi.

Selama satu tahun berpacaran, Widi tak pernah merasa cemburu dengan teman-teman perempuan Rico.  Widi semakin merasa beruntung bisa berpacaran dengan Rico dan teman-teman wanitanya. "Santai sih teman-teman ceweknya juga aku masuk. Untungnya Rico juga enggak sombong, humble banget, jadi ke semua orang bisa masuk, enak banget," katanya.

Okki