D'Bagindas Gandeng Luna Maya

By nova.id, Kamis, 22 November 2012 | 08:45 WIB
D Bagindas Gandeng Luna Maya (nova.id)

D Bagindas Gandeng Luna Maya (nova.id)

"Foto: Icha "

Grup Band D'Bagindas baru saja menuntaskan  video klip single terbaru mereka, 'Hidup Tapi Mati'. Dalam video klip tersebut, D'Bagindas mengajak Luna Maya dan Viki Nitinegoro untuk menjadi model di video klipnya.

Menurut Mike, beberapa kali  D'Bagindas ingin melibatkan Luna Maya untuk model di video klip mereka. Lantaran kesibukan Luna, niat itu baru sekarang kesampaian.

"Baru sekali kerja bareng Luna. Kami merasa terhormat sekali bisa kerja sama dengan Luna," kata personel D'Bagindas, Mike saat ditemui tabloidnova.com di Hotrod Cafe, Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (22/11).

Menurut Bian, Luna beberapa kali bekerjasama dengan label musiknya. Selama itu pula, dirinya mengenali sosok Luna. "Video Klip kita juga penginnya sama Luna dari awal, tapi ketemunya di lagu ini. Kebetulan aja. Emang pas banget sama Luna. Alhamdulilah kita bisa ketemu jadwalnya sekarang. Temanya juga cocok," jawab Bian.

Bian sendiri berharap, lagu yang dibawakannya bisa booming lantaran video klipnya dibintangi Luna. "Mudah-mudahan, ingin kecipratan sukses juga," tukas Bian.Icha