Angelina Sondakh Rayakan Ulang Tahun Sang Anak di Tahanan

By nova.id, Kamis, 22 November 2012 | 08:27 WIB
Angelina Sondakh Rayakan Ulang Tahun Sang Anak di Tahanan (nova.id)

Angelina Sondakh Rayakan Ulang Tahun Sang Anak di Tahanan (nova.id)

"Foto: Okki "

Putri tiri Angelina Sondakh, Zahwa Massaid merayakan hari jadinya yang ke-12 tanggal 19 Nopember lalu. Angie dan Zahwa merayakan ulang tahun di dalam tahanan.

"Zahwa memang dari jauh-jauh hari sudah bilang, Mommy, nanti pas ulang tahun  izin setengah hari sekolah, aku mengizinkan," tutur Angie sambil menitikkan air mata ketika ditemui tabloidnova.com sebelum sidang di PN Tipikor jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (22/11) pagi.

Zahwa dan Keanu datang ke rutan Pondok Bambu untuk berulang tahun bersama Angie. Sayangnya, saat itu di dalam sedang ada acara internal dan tak memperkenankan anak-anak Angie masuk ke dalam. Alhasil, bocah-cocah yang sudah menyiapkan kejutan untuk ibundanya itu pulang dan kembali keesokan harinya. "Padahal dia (Zahwa) sudah datang sama Keanu, walaupun sedikit kecewa, besoknya Zahwa datang sama Aaliyah," cerita Angie.

Mendapatkan perhatian dari anak-anak tirinya, Angie mengaku bahagia sekaligus haru. Angie merasa  masih ada kasih sayang melimpah dari anak-anak tirinya meski sekarang ia di bui. "Saya juga bersyukur, Zahwa masih mau merayakan ulangtahunnya bersama saya walaupun saya berada di dalam rutan," tukas Angie sambil menangis.Okki