Calon Suami Jane Shalimar Angkat Bicara

By nova.id, Kamis, 22 November 2012 | 07:41 WIB
Calon Suami Jane Shalimar Angkat Bicara (nova.id)

Calon Suami Jane Shalimar Angkat Bicara (nova.id)

"Foto: Dok Pri "

Rencana pernikahan Jane Shalimar dan Mahardika Soekarno (Didi) masih simpang siur. Di satu pihak, ibunda Jane meyakinkan bahwa putrinya akan segera dilamar dan dinikahi oleh cucu proklamator tersebut Desember mendatang.

Namun kenyataannya, ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputr belum memberi restu karena Didi belum resmi bercerai dari istrinya, Haruni Garneta. Sejak kekisruhan soal rencana pernikahan ini merebak, baik Didi maupun Jane tak pernah bisa dikonfirmasi.

Dari pengamatan tabloidnova.com, melalui akun pribadinya di Twitter, Didi akhirnya menjawab semua kabar berita itu. Menurut disc jockey ini, ia dan Jane tetap akan menikah pada tanggal cantik 12-12-2012.  Soal perceraiannya dengan Garneta, menurut Didi sudah sah secara agama.

"Kenapa ribet gini ya? Kan Secara agama sudah cerai,nah kalo gw deket sama seseorang gak salah dong? Gitu aja kok jadi repot...," bunyi kicauan Didi beberapa saat lalu.

Ia pun meminta agar semua pihak jangan semakin menambah kacau rencananya. Didi dan Jane mengharapkan doa agar pernikahan mereka tetap berjalan lancar. "Jangan malah bikin simpang siur,.. Saya akan menikah gak mungkin kalo status saya tidak single,.. Ini semua rencana mas & mba,.. Doakan saja utk Niatan ibadah kita,..," tulis Didi.

Isna