Davina: Itu Proses Alami

By nova.id, Kamis, 22 November 2012 | 03:41 WIB
Davina Itu Proses Alami (nova.id)

Davina Itu Proses Alami (nova.id)

"Foto: Okki "

Davina Veronica tampak kaku menuruni tangga catwalk di sebuah peragaan busana. Davina memang sudah lama tak menjejakkan kaki di panggung catwalk. Perasaan grogi pun muncul.

"Senang banget bisa show lagi, deg-degan sebenarnya. Senangnya bisa ketemu teman lama di sini," kata Davina kepada tabloidnova.com di acara Senayan City Fabulous Beauty Showcase, Main Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).

Belasan tahun menjadi model, bintang film Ruma Maida itu senang dengan banyaknya model baru. "Sebenarnya sih enggak vakum juga, cuma  di dunia model ada regenerasi. Itu kan proses alami. Saya juga sudah enggak fokus di model. Kalau di modeling  sudah dari tahun 1995. Lagipula  banyak model baru," jelas perempuan berusia 34 tahun itu.

Lama malang melintang di dunia modelling, Davina pernah mengalami  kejadian tak enak saat berada di panggung. Sambil tertawa, Davina mengaku pernah terjungkal saat berlenggak-lenggok di catwalk.

"Pernah. Lima belas tahun di dunia model pernah jatuh. Kalau enggak jatuh itu belum jadi model. Tapi  harus bangun lagi, keep smile saja. Waktu itu pakai heels 15 sentimeter, tapi saat itu aku enggak mau lagi, soalnya ribet enggak bisa jalan," ceritanya.Okki