Pilih Bercerai, Emma Waroka Akui Terburu-buru Menikah Dengan Juan Luis

By nova.id, Rabu, 21 November 2012 | 12:20 WIB
Pilih Bercerai Emma Waroka Akui Terburu buru Menikah Dengan Juan Luis (nova.id)

Pilih Bercerai Emma Waroka Akui Terburu buru Menikah Dengan Juan Luis (nova.id)

"Foto: Okki "

Emma Waroka mengakui kalau pernikahannya dengan Juan Luis sangat terburu-buru. Pasangan ini mulai kenal sejak tahun 2010. Dari pertemuan singkat itu, Emma memutuskan menikah untuk yang kedua kalinya  pada 11 November 2011 lalu. Setelah 11 bulan mengarungi biduk rumah tangga, Emma bercerai dari Juan.

"Memang pernikahan sangat singkat. Bukan soal singkatnya, tapi kebahagiaan yang lebih penting," kata Emma kepada tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM No.1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (21/11).

Selama 11 bulan menjalani rumah tangga, Emma dan Juan tak pernah harmonis.  Emma tak kaget lagi jika pernikahannya dengan pria Chile itu berlangsung sangat singkat. "Perceraian ini lebih ke prinsip. Kita benar-benar melakukan masalah sulit, dan pernikahannya juga singkat," tuturnya.

Pertemuan singkat Emma dan Juan dilanjutkan dengan keputusan menikah. Kala itu Emma sedang terlibat konflik dengan mantan kekasihnya, Alex yang menambah rumit masalah. Emma mengaku menikah terburu-buru tanpa berpikir panjang. "Memang nikah buru-buru dan enggak dewasa," tukas Emma.Okki