Diego Michiels Tersangkut Skandal Foto

By nova.id, Rabu, 21 November 2012 | 04:01 WIB
Diego Michiels Tersangkut Skandal Foto (nova.id)

Diego Michiels Tersangkut Skandal Foto (nova.id)

"Diego Michiels (Foto: Ahmad Fadillah) "

Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Diego Michiels pekan lalu belum reda. Kini, pemain sepak bola timnas Indonesia itu malah tersangkut kasus foto '' berbahaya''. Selain tudingan penganiayaan, disaat yang bersamaan, terungkap pula persoalan Diego dengan seorang pemilik akun Twitter @tommydz.

Berawal dari foto Diego tengah menodongkan senjata api, @tommyzd memberikan peringatan, pistol bukan menjadi barang yang mudah didapat di Indonesia. Dari pantauan tabloidnova.com, Diego membalasnya dengan makian. Menggunakan Bahasa Inggris, Diego mengatakan kalimat tak senonoh yang bernada mengancam @tommydz dan keluarganya.

Merasa tak terima @tommydz kembali membalasnya. Bukannya mereda, Diego justru mengancam untuk membunuhnya. Hal ini memang sudah terjadi beberapa bulan yang lalu. Namun seperti mengingatkan kembali kepada masalah yang kini menimpa pesepakbola naturalisasi itu.

Dilihat dari foto yang diunggah ke dunia maya dan dapat diakses oleh banyak kalangan, termasuk penggemar Diego yang masih kanak-kanak, perilaku pria asal Belanda itu memang sangat disayangkan banyak pihak. Namun tak ada pernyataan dari Diego maupun kuasa hukumnya mengenai foto tersebut.

Kuasa hukum Diego, Elza Syarief tak pernah lalai mendatangi Mapolres Jakarta Pusat guna mengunjungi dan menghiburnya. Menurut Elza, saat ini kliennya lebih mampu menghadapi situasi yang menimpanya.'' Ini musibah dan mendewasakannya. Dia bisa menerima apa yang menjadi keadaannya sekarang,'' ujar Elza yang juga berharap agar kasus yang dialami Diego segara berakhir.

Tumpak