Anang: Pokoknya Rumah Itu Nyaman

By nova.id, Senin, 19 November 2012 | 06:58 WIB
Anang Pokoknya Rumah Itu Nyaman (nova.id)

Anang Pokoknya Rumah Itu Nyaman (nova.id)

"Anang dan Ashanty (Foto: Okki) "

Anang dan Ashanty akan segera menempati rumah baru mereka. Rencananya, pertengahan bulan Januari 2013, pasangan ini akan tinggal di istana baru mereka di kawasan Cinere, Jakarta Selatan.

"Rumah awal tahun Insya Allah sudah selesai, kita pindah. Kenapa lama, kan uangnya nyicil, kalau uangnya banyak enggak akan lama. Sekarang tinggal finishing saja," cerita Ashanty. Usai melakoni syuting film layar lebar perdananya pada 18 Januari 2013 nanti, Ashanty sudah bisa pindah ke rumah baru. Ashanty dan Anang berjanji akan membuat acara syuran atas rumah mereka dan mengundang seluruh handai taulan.

 "Kan aku syutingnya dari tanggal 1  sampai 18 Januari, jadi enggak bisa diganggu," jelas Ashanty. "Tahun depan, setelah tanggal 18 Januari baru bisa pindah," kata Anang.  Di rumah barunya, Anang ingin memberikan yang terbaik untuk keluarganya. "Pokoknya rumah itu nyaman. Karena dibuat lama harus senyaman mungkin," tandas Anang yang mengaku sudah beradaptasi dengan keadaan rumah barunya. "Sudah. Kan kita sudah bolak-balik ke sana," pungkasnya.Okki