Reza Artamevia Soal Angie: Itu Perjanjian Kami

By nova.id, Senin, 19 November 2012 | 06:38 WIB
Reza Artamevia Soal Angie Itu Perjanjian Kami (nova.id)

Reza Artamevia Soal Angie Itu Perjanjian Kami (nova.id)

"Reza Artamevia (Foto: Okki) "

Reza Artamevia menampik hubungannya dengan Angelina Sondakh memburuk.  Bahkan, kata Reza, dua putrinya, Zahwa dan Aaliyah, sangat menyayangi adik tiri mereka.

"Anak-anak saya fine banget. Kalau untuk Keanu, anak-anak saya sayang banget sama dia," kata Reza. Sebelum keakraban itu benar-benar terjalin, Reza mengaku sempat membuat 'perjanjian' dengan Angie. "Angie dipanggil Zahwa dan Aaliyah dengan sebutan mommy, dan saya dipanggil Keanu, Ibre. Itu perjanjian kami, ini sejarah. Ibre itu artinya mama funky," cerita  Reza. Keakraban Angie dan Reza dengan dua putrinya memang sudah lama terjalin. Keakraban itu tetap terjaga bahkan setelah Adjie meninggal dunia.

"Saat 40 hari mas Adjie meninggal, Zahwa dan Aaliyah ditanya mau tinggal dimana. Mau tinggal di basecamp (rumah Reza) atau rumah Cilandak. Saya menekankan ke anak, siapapun yang dipilih ayahnya, itu ibu kalian. Saya berhasil mendidik putri saya. Kata Zahwa, I wanna stay here because daddy built this house (rumah sama Angie)," tukas Reza bangga.Okki