Trio Macan Terjun Dari Jembatan

By nova.id, Minggu, 18 November 2012 | 00:45 WIB
Trio Macan Terjun Dari Jembatan (nova.id)

Trio Macan Terjun Dari Jembatan (nova.id)

"Trio Macan (Foto: Okki) "

Trio Macan terjun bebas dari sebuah jembatan setinggi 10 meter. Ifa Novanda, Sherly Chacha, dan Lia Amelia terjun dari atas jembatan di kawasan Lasem, Rembang, Jawa Tengah demi sebuah film.

"Enggak ada pemeran pengganti. Semua murni kami, terjun dari jembatan setinggi 10 meter Itu nikmatnya memerankan suatu film, malah awalnya kami enggak ngerti Kung Fu seperti apa, sekarang jadi tahu," kata Ifa.

Trio vokal asal kota Surabaya itu memang terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul 'The Legend of Trio Macan'. Meski bukan berjoget di atas panggung, Ifa, Chacha, dan Lia mengaku senang bisa menjalani proses syuting.

"Semua bidang kami tertarik. Tuhan memberikan rezeki Trio Macan untuk membintangi film. Sempat uji coba di beberapa FTV, tapi masih tahap beajar. Belum ngerti akting, di situ kami belajar," tutur Ifa.

Awalnya, dunia akting adalah pekerjaan sulit bagi Trio Macan llantaran mereka terbiasa berjoget di panggung. "Akting enak, enjoy. tadinya enggak bisa, pas dicoba lama-lama enak punya teman baru, pengalaman baru. Tadinya enggak ngerti akting, sekarang bisa," kata Ifa.

Okki