Marissa Nasution Puji Kebaikan Sang Pacar

By nova.id, Sabtu, 17 November 2012 | 12:52 WIB
Marissa Nasution Puji Kebaikan Sang Pacar (nova.id)

Marissa Nasution Puji Kebaikan Sang Pacar (nova.id)

"Marissa Nasution (Foto: Okki) "

Hubungan Marissa Nasution dengan pria berdarah Australia dan Philipina, Warren Conrad. makin serius saja. Sayangnya, sampai sekarang, Marissa belum tahu kapan akan dinikahi kekasih bulenya itu.

"Saya juga belum tahu," ujar Marissa kepada tabloidnova.com di Magnum Gold The Masterpiece Exhibition, Atrium Laguna, Central Park Jakarta, Jakarta Barat, Jumat (16/11).  Sikap santai Marissa tak lain karena ia masih ingin menikmati masa-masa indah berpacaran dengan Conrad. Apalagi, Marissa mengaku belum diminta kedua orangtuanya untuk menikah.

"Orangtua enggak ada paksaan kok. Orangtua sih menyerahkan ke saya kapan siap untuk menikah. Saya juga enggak ada target" kata perempuan berusia 26 tahun itu.   "Kalau memang enggak jodoh kan lebih enak ketahuan sebelum nikah. Daripada ketahuannya pas sudah nikah malah cerai. Sejauh ini sih dia baik dan bisa mengerti saya," kata wanita berdarah Jerman dan Batak ini. Lantas seperti apa konsep pernikahan Marissa?  "Lebih mewah dari Nazar dan Muzsdalifah pokoknya," canda Marissa. "Enggak lah, ingin yang simpel saja," pungkas mantan kekasih Daniel Mananta itu.Okki

```````````````````````````````````````````````````````````````````````````