Diego Michiels Naik Pitam Gara-gara Bersenggolan di Klub Malam

By nova.id, Minggu, 11 November 2012 | 02:05 WIB
Diego Michiels Naik Pitam Gara gara Bersenggolan di Klub Malam (nova.id)

Diego Michiels Naik Pitam Gara gara Bersenggolan di Klub Malam (nova.id)

"Diego Michiels (Foto: Okki) "

Aksi pemukulan yang dilakukan Diego Michiels bersama keempat rekannya ternyata berawal dari  senggol menyenggol di klub malam. Kejadian itu pun berujung ke aksi pengeroyokan di sebuah tempat parkir kawasan Senayan.

"Korban MP yang datang bersama rekan-rekan ribut dengan kelompok orang jaga di dalam, korban tidak nyaman dan kurang kondusif. Korban keluar ke basement atau areal luar. Tapi serta merta, kelompok BM dan rekan-rekannya secara serentak keluar dan  korban dipukuli secara beramai-ramai, dikeroyok, sehingga mengalami luka-luka di bagian mata, hidung, dan pipinya," jelas Kepala Kepolisian Sektor Metropolitan, Tanah Abang, AKBP Suyudi Ario Seto, SH, SIK, MSI, saat ditemui tabloidnova.com di kantornya, Sabtu (10/11).

Diungkapkan Suyudi, Diego tidak mengenali koran bernama Mef Paripurna. Namun, Mef pun dipukul secara membabi buta oleh Diego beserta rekan-rekannya. "Mereka, tidak saling kenal," katanya.

Diego akhirnya resmi ditahan di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, dengan tuduhan melanggar Pasal 170 ayat dua 351 ayat 2 KUHP ancaman pidana 9 tahun penjara.Icha