Titi DJ Bicara Kriteria Calon Suaminya

By nova.id, Jumat, 9 November 2012 | 12:36 WIB
Titi DJ Bicara Kriteria Calon Suaminya (nova.id)

Titi DJ Bicara Kriteria Calon Suaminya (nova.id)

"Titi DJ (Foto: Icha) "

Tiga kali gagal membangun biduk rumah tangga, membuat Titi DJ menetapkan kriteria khusus untuk calon suaminya bila menikah lagi. Pasalnya, Titi ingin menikah untuk terakhir kalinya.

"Sosok yang diidamkan harus lebih pintar dari saya, sangat mengerti saya. Paling enggak harus bisa musik," ucap Titi saat ditemui tabloidnova.com di acara seminar sehari, Indonesia Wor(l)d Women, Hotel Central Park, Jakarta Barat, Jumat (9/11).

Tak cukup sampai disitu, Titi pun memiliki kriteria lain. Calon suaminya kelak harus memiliki aset untuk masa depan. Pasalnya, Titi kini menjadi single parent untuk ke empat anaknya. "Sekarang ada tambahan lagi kriterianya, harus punya aset," ujarnya seraya tertawa.

Titi harus menyeleksi  pria-pria yang mendekatinya sebelum melamar dirinya. "Karena anak saya sekolahnya bikin ibu-ibu pusing. Kalau mau, saya harus periksa dulu asetnya," ungkapnya.

Namun, Titi tetap mengutakan perasaan. Jika jatuh cinta, Titi tak perlu berpikir panjang untuk memilih pria tersebut. "Rasa kupu-kupu di perutnya juga harus ada, seperti gemeteran. Pada saat jatuh cintanya, rindu-rindunya itu justru paling nikmat. Kata teman saya yang psikolog, saya sakit addict sama jatuh cinta," tukasnya seraya tertawa.Icha