Terlibat Perkelahian, Diego Michiels Bolos Latihan

By nova.id, Kamis, 8 November 2012 | 08:05 WIB
Terlibat Perkelahian Diego Michiels Bolos Latihan (nova.id)

Terlibat Perkelahian Diego Michiels Bolos Latihan (nova.id)

"Nikita Willy dan Diego Michiels (Foto: Okki) "

Dugaan pemukulan yang dilakukan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels dibenarkan oleh manajer Timnas, Habil Maratih.  Habil membenarkan jika Diego berada di  Senayan City, semalam.

"Kejadiannya secara tiba-tiba Diego sendiri tidak tahu kalau ada laporan mengenai dirinya," ujar Habil, Kamis (8/11). Namun, menurut Habil, hal itu terjadi lantaran salah paham, antara Diego dengan si korban. Kedatangan, Diego ke klub tersebut atas izinnya lantaran ada temannya yang sedang berulang tahun.

"Itu cuma salah paham saja. Ada temannya yang ulang tahu di Senayan City, biasalah anak muda. Tapi itu bukan salah PSSI, itu masalah pribadidia," terangnya.

Diego pun tak tahu jika korban yang sempat dipukulnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pemain Timnas kini masih berada di hotel,  bergabung dengan anggota timnas yang lain.

"Untuk dilaporkan saya tidak tahu. Apa pun yang terjadi sama dia diselesaikan secara baik-baik. Kejadian jam berapa saya tidak tahu, tapi katanya semalam, dia juga di hotel sekarang," jawabnya.

Akibat kejadian tersebut, Diego pun sampai tak latihan rutin pagi ini. "Tadi pagi dia memang tidak latihan," akunya.

Icha