Teuku Wisnu: Saya Terharu

By nova.id, Kamis, 8 November 2012 | 06:27 WIB
Teuku Wisnu Saya Terharu (nova.id)

Teuku Wisnu Saya Terharu (nova.id)

"Foto: Okki "

Teuku Wisnu dibuat terkejut sekaligus haru  mendapat kejutan dari sebuah tayangan bincang-bincang bersama kekasihnya, Shireen Sungkar. Wisnu kedatangan seorang penggemar tuna netra bernama Nuraeni. 

 "Saya enggak pernah membayangkan, kaget dan terharu," kata Wisnu kepada tabloidnova.com di studio ANTV, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/11) malam.

Setelah selesai syuting, Wisnu dan Shireen menyempatkan diri untuk berbincang dengan Nuraeni. Uniknya, Nuraeni mengaku mengagumi Wisnu karena mendengar suara Wisnu berakting di sinetronnya. "Tadi sempat ngobrol biasa saja. Dia  hanya bilang enggak nyangka ya saya bisa ketemu Mas Wisnu. Selama ini saya hanya dengar suaranya dari tivi saja," tiru Wisnu.

Wisnu sempat sedih karena Nuraeni sudah datang jauh dari Cianjur sejak subuh. Padahal, Wisnu dan Shireen sendiri baru selesai syuting hampir tengah malam.

"Sedihnya, tadi dia bilang saya datang dari subuh. Kasihan, dia mengira dengan datang subuh, saya datangnya subuh. Padahal acaranya malam," ujar Wisnu haru.

Setelah bertemu dengan penggemarnya, kepada tabloidnova.com Wisnu mengaku mendapatkan doa agar lekas menikah dengan Shireen. "Dia mendoakan supaya sinetron saya tayang lagi, jadi dia bisa dengar suara saya. Dia mendoakan supaya cepat nikah. Pokoknya mendoakan kebaikan saya dan Shireen juga," cerita Wisnu.Okki