Yuanita Christiani Tunggu Pria yang 'Nyantol' di Hati

By nova.id, Rabu, 7 November 2012 | 11:36 WIB
Yuanita Christiani Tunggu Pria yang Nyantol di Hati (nova.id)

Yuanita Christiani Tunggu Pria yang Nyantol di Hati (nova.id)

"Foto: Okki "

Yuanita Christiani mengaku belum memiliki kekasih di usianya yang ke-26. Beberapa kali memandu acara ajang pencarian jodoh, belum juga memuluskan jalan Yuanita untuk menemukan pasangan hidup.

Yuanita sudah berkali-kali ditanyakan kapan akan memiliki kekasih. "Pertanyaan ini sudah dari tahun ke tahun. Itu namanya misteri illahi ya," kata Yuanita saat dijumpai tabloidnova.com di Nutz Culture, Senayan City, Selasa (6/11).

Bersama rekan seprofesinya, Choky Sitohang, Yuanita memandu ajang pencarian jodoh Take Me Out. Ironis memang, saat Yuanita memberikan peluang bagi orang lain untuk berpasangan,  dirinya sendiri masih menjomblo. "Memang ini adalah ajang pencarian jodoh. Kali saja di season Take Me Out kali ini ada kontestan yang nyantol mungkin di hati saya," canda Yuanita.

Memandu acara ajang pencarian jodoh, Yuanita merasa mendapat banyak pelajaran. Yuanita mengaku menjadi mengerti tipe pria yang cocok dengan masing-masing karakter wanita.

"Ada inspirasi sih. Take Me Out ini  bukan acara rekayasa. Jadi setiap perempuan itu hadir dengan kriteria pasangan yang berbeda-beda. Aku bercermin kalau pria dengan karakter seperti ini tak cocok dengan wanita dengan karakter itu," tandas Yuanita.

Okki