Agnes Monica Kesal Kopernya Sering Dijebol di Bandara

By nova.id, Rabu, 7 November 2012 | 05:15 WIB
Agnes Monica Kesal Kopernya Sering Dijebol di Bandara (nova.id)

Agnes Monica Kesal Kopernya Sering Dijebol di Bandara (nova.id)

"Agnes Monica (Foto: Okki) "

Agnes Monica tak bisa menahan emosinya mengetahui tiga kopernya dibobol saat  berada di bandara. Padahal, Agnes sudah menggunakan Transportation Security Administration (TSA), agensi yang menaungi keamanan palancong saat berada di Amerika Serikat.

Tiga koper milik Agnes diketahui sudah dicongkel paksa. "Di airport indonesia, kunci koper dibuka dengan paksa. Ini gimana pertanggungjawabannya ya???" kata Agnes melalui akun Twitternya, Rabu (7/11) pagi. Kejadian tak mengenakkan ini rupanya tak sekali saja dialami Agnes. Sebelumnya, Agnes mengaku sudah pernah mengalami hal yang sama. Namun, ia tak mau mempermasalahkannya.

"Singapore Airlines. Sudah ke sekian kalinya ini terjadi. Where is your sense of responsibility (mana tanggung jawab kalian)?? Kok bisa kejadian terus ya?" tulis Agnes geram. "Singapore Airlines.. Tolong ya? Or siapapun yg bertanggung jawab (*Pake senyum ngomongnya dgn hati NYESEK*) Agak males ya kalo udah keseringan kaya gini??" tulisnya lagi.

Lantaran sudah beberapa kali mengalami hal tak mengenakkan terkait barang bawaannya, Agnes terpaksa menulis keluh kesahnya kepada publik. "Dan maaf kalo akhirnya kejadian ini "memaksa" saya untuk tulis di media publik, karena sudah sering kejadian dan dianggap enteng. It's time to make a change kali yaaaa?????? ;)" kata Agnes

Dari pengamatan tabloidnova.com, Agnes langsung mendapatkan dukungan dari follower di Twitternya. "Thx Sid"@SidMohede: @agnezmo You don't have to apologize, Nez. It happens way too often. Glad you can be a voice of change! #AirportLuggage"," tulis akun bernama @SidMohede itu.

Okki