Mayangsari: Saya Harus Lebih Hati-hati

By Redaksi NOVA, Senin, 5 November 2012 | 10:18 WIB
Mayangsari Saya Harus Lebih Hati hati (nova.id)

Mayangsari menghadiri acara ulang tahun Ashanty ke-29, Minggu (4/11) malam di Luna Negra Resto. Mayang mengaku siundang ke acara tersebut.

 "Ini acara ulang tahunnya Ashanty, yang jadi fokusnya harusnya Ashanty saja. Saya hanya tamu, sebagai sahabat Ashanty dan mas Anang, saya datang untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun," papar Mayang.

Mayang akhirnya mau sedikit berbagi tentang rencana pembuatan video klip album barunya nanti. Maklum saja, saat ini Mayang tengah mempersiapkan 'come back' nya ke blantika musik tanah air.

"Untuk album persiapannya kira-kira sudah 60 persen,  ini juga lagi menyiapkan video klipnya. Yang pasti, nanti untuk video klip-nya harus selektif," ungkap ibu dari Khiran ini yang saat ditemui tabloidnova.com terlihat banyak tersenyum.

Rupanya, Mayang sempat mendapat protes keras dari Khiran soal video klip dalam albumnya terdahulu. "Khiran pernah lihat video klip saya yang dulu, dia  protes, kok dalam video klip itu ada adegan  wajah saya  ditampar . Dia enggak mau lihat saya ditampar begitu. Makanya, nanti harus lebih hati-hati kalau bikin video klip," ujarnya sambil masih terus merahasiakan soal rencana album barunya.Erni