Ashanty: Aku Terharu Banget

By nova.id, Senin, 5 November 2012 | 07:45 WIB
Ashanty Aku Terharu Banget (nova.id)

Ashanty Aku Terharu Banget (nova.id)

"Anang, Ashanty, Aurel (Foto: Isna) "

Minggu, (4/11), wajah  Ashanty  tampak sumringah, gaun warna merah cabai yang melekat di tubuhnya itu menambah maraknya suasana pesta ulang tahunnya yang ke-29. Ashanty terharu karena banyak mendapat kado kemudahan dalam merayakan pesta ulang tahunnya.

Padahal rencana awalnya hanya  akan menggelar syukuran bersama anak yatim di sebuah panti asuhan. Namun beberapa sahabat dekatnya justru menawarkan sebuah pesta ulang tahun untuk ibu tiri Aurel ini. Akhirnya pesta ulang tahunnyapun digelar selama tiga hari tiga malam.

"Ini rezeki. Aku enggak nyangka, ada teman yang mau bikinin pesta ulang tahunku. Sebenarnya niatnya mau sekedar merayakan ulang tahun di panti asuhan bersama teman, sahabat dan kerabat dekat aja, Alhamdullilah banyak mendapat support , ya sudah, bikin sekalian liburan bersama sahabat dan  keluarga di pulau. Nah, yang hari ini , mau mengajak teman-teman silaturrahmi, nyanyi-nyanyi aja," urai Ashanty di kafe Luna Negra, Plaza Bapindo.

Sebentuk cincin bermata berlian menjadi hadiah ulang tahunnya dari Anang. Tak hanya Anang, ibunda Ashanty, juga menghadiahkan cincin emas kuno miliknya. "Terharu banget, aku tahu, itu cincin kuno milik Mama yang sudah turun temurun dari nenek jaman dulu tapi  sekarang beliau hadiahkan untukku,"imbuhnya. Rasa haru makin menyelimuti, tatkala  Ashanty  mendapat hadiah kartu ucapan yang berisi puisi dan foto-foto  indah  bersama Aurel. "Terharu banget, ini luar biasa Tuhan,"katanya dengan mata berkaca-kaca.

Erni