Putus Cinta, Raffi Ahmad Merasa Bersalah Pada Yuni Shara

By nova.id, Jumat, 2 November 2012 | 12:54 WIB
Putus Cinta Raffi Ahmad Merasa Bersalah Pada Yuni Shara (nova.id)

Putus Cinta Raffi Ahmad Merasa Bersalah Pada Yuni Shara (nova.id)

"Foto: Okki "

Raffi Ahmad sempat mendapatkan teguran dari putra Yuni, Cello, karena sering mengolok-olok ibundanya di televisi.  Selain kena tegur langsung dari Cello, Yuni juga memutuskan mengakhiri hubungan dengan Raffi.

Kini, Raffi hanya bisa menyesal dan meminta maaf. "Saya pribadi minta maaf kalau saya banyak kurang. Saya banyak salah," tukas Raffi.

Raffi sendiri mendengar  keluarga Yuni sempat tersinggung. Raffi hanya memberi pengertian, ia memang bekerja di lingkungan yang 'doyan' sekali mengolok-olok orang lain.

"Ada kabar keluarga Yuni tersinggung. Saya benar-benar sedih. Salahnya memang ada di saya. Kerjaan saya di lingkungan yang senang bercanda. Saya ngerti Yuni yang usianya enggak kayak saya," ujar pria yang usianya 15 tahun lebi muda dari Yuni itu.

Hubungan mereka memang sudah kandas setelah Yuni memutuskan Raffi. Namun, mau bagaimana pun, Raffi mengaku masih sayang terhadap wanita yang sudah empat tahun bersamanya itu. "Apapun itu saya sayang sama Yuni, Cavin, dan Cello. Saya enggak ada niat nyakitin hati Yuni," tegas Raffi.Okki