KD: Yuni dan Raffi Sudah Empat Tahun Buang Waktu

By nova.id, Jumat, 2 November 2012 | 05:54 WIB
KD Yuni dan Raffi Sudah Empat Tahun Buang Waktu (nova.id)

KD Yuni dan Raffi Sudah Empat Tahun Buang Waktu (nova.id)

"Foto: Okki "

Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad  kian memburuk. Selain tingkah laku Raffi yang menyulut emosi Yuni, keluarga besar kedua belah pihak dikabarkan ikut-ikutan bicara asmara mereka. Namun, hal itu langsung diredam oleh Krisdayanti.

"Di keluarga kami enggak ada pertengkaran," tegas KD ketika ditemui tabloidnova.com di acara ulang tahun Cello Obient Siahaan ke-8 di PlayparQ Kemang, Jalan Kemang Timur No.72, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Ibunda Yuni dan KD, Rachma Widadiningsih, yang sebelumnya merestui hubungan keduanya dikabarkan menarik restunya lantaran Raffi sudah kelewatan menjadikan Yuni sebagai bahan olok-oloknya kala tampil di telebisi. Apa kata KD?

"Mama saya enggak keberatan sama hubungan mereka. Ibaratnya sudah empat tahun mereka buang waktu, kalau ada berita enggak baik dari pihak Raffi, ya, wajar, apalagi ini keluarga yang mau disatukan," tukas KD kepada tabloidnova.com.

Sebagai adik, KD hanya meminta agar Raffi bisa lebih memperhatikan ucapannya  di depan publik mengingat Yuni memiliki dua anak lelaki, Cavin dan Cello, yang sudah tumbuh remaja dan mengerti candaan serta olok-olokan Raffi untuk bunda mereka.

"Yuni memang posisinya mewakili seorang ayah dan ibu untuk anak-anaknya. Ya, anak-anak tetap punya ayah, meski secara fisik pisah. Cello enggak kehilangan kasih sayang kok, itulah yang terbaik," pungkas KD.

Okki