Raffi Ahmad Akui Diminta Nenek Cari Pacar Lebih Muda

By nova.id, Jumat, 2 November 2012 | 04:50 WIB
Raffi Ahmad Akui Diminta Nenek Cari Pacar Lebih Muda (nova.id)

Raffi Ahmad Akui Diminta Nenek Cari Pacar Lebih Muda (nova.id)

"Foto: Okki "

Beberapa waktu lalu, nenek Raffi Ahmad sempat mengeluarkan pernyataan melalui sebuah tayangan. Pernyataan sang nenek sempat menyinggung keluarga Yuni Shara. Oleh neneknya, Raffi diminta untuk mencari kekasih yang lebih muda.

 "Nenek saya kemarin bingung, enggak ngerti apa-apa. Sempat keluar statement dia bilang mudah-mudahan cucu saya dapat yang lebih muda," ujar Raffi saat dijumpai tabloidnova.com di acara ulang tahun Cello Obient Siahaan ke-8 di PlayparQ Kemang, Jalan Kemang Timur No.72, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Mendengar sang nenek berucap hal yang dapat menyinggung keluarga Yuni Shara, saat hadir di acara ulang tahun putra Yuni, Cello, Raffi langsung membuat klarifikasi. Menurut Raffi, sang nenek pun langsung menulis surat permintaan maaf kepada Yuni.

"Saya jelasin kalau hubungan saya sama Yuni lagi renggang. Terus nenek saya kirim surat karena enggak bisa ke Jakarta. Saya bilang kasihan keluarganya Yuni. Nenek saya kirim surat untuk klarifikasi, dan sudah saya kasih," ujar Raffi.

Raffi menjelaskan, sang nenek sama sekali tak membenci kekasihnya. Hanya saja, keduanya memang jarang sekali bertemu. "Nenek saya sama sekali enggak membenci Yuni tapi memang jarang sekali ketemu," jelas Raffi.

Okki