Yuni Shara Putus Dari Raffi Ahmad, Sang Bunda Jatuh Sakit

By nova.id, Jumat, 2 November 2012 | 04:07 WIB
Yuni Shara Putus Dari Raffi Ahmad Sang Bunda Jatuh Sakit (nova.id)

Yuni Shara Putus Dari Raffi Ahmad Sang Bunda Jatuh Sakit (nova.id)

"Foto: Okki "

Kondisi kesehatan ibunda Yuni Shara, Rachma Widadiningsih, kembali menurun setelah mendengar hubungan asmara anaknya dengan Raffi Ahmad sedang dilanda kemelut. Krisdayanti menyayangkan mengaku sangat menyayangkan hal tersebut.

 "Tahu enggak, akibat pemberitaan ini, orangtua saya jadi sakit," ujar KD saat dijumpai tabloidnova.com di acara ulang tahun Cello Obient Siahaan ke-8 di PlayparQ Kemang, Jalan Kemang Timur No.72, Jakarta Selatan, Kamis (1/11) malam.

Sama dengan dengan KD. Yuni menuturkan kondisi sang bunda sambil berkaca-kaca. "Masalahnya, ibu saya sakit stroke, susah bicara, kebetulan beliau orangnya selalu ingin tahu dan selalu lihat televisi. Beliau sudah tahu kegagalan rumah tangga saya. Kalau beliau enggak ingin saya susah, itu wajar sebagai ibu, tapi enggak pernah diutarakan," tandas Yuni berkaca-kaca.

Kesedihan yang dirasakan Yuni, sebenarnya dirasakan pula oleh KD. Namun, meski berstatus sebagai seorang adik, ia dan Raul tak bisa berbuat banyak.

"Kalau Yuni mengakhiri hubungan dengan Raffi, saya dengan Raul tidak berpihak dan Raffi pun seperti itu, mengambil jalan tengah. Saya bilang sama Raffi jangan kecil hati, usia mereka memang beda, jadi Raffi juga jangan berubah sikap," pinta KD.Okki