Bukan Bintang Biasa (BBB) Rayakan Ulang Tahun ke-6

By nova.id, Jumat, 2 November 2012 | 03:50 WIB
Bukan Bintang Biasa BBB Rayakan Ulang Tahun ke 6 (nova.id)

Bukan Bintang Biasa BBB Rayakan Ulang Tahun ke 6 (nova.id)

"Foto: Isna/NOVA "

Bukan Bintang Biasa (BBB) merayakan ulang tahun ke-6 terbentuknya grup vokal mereka. Grup musik besutan Melly Goeslaw ini membuktikan masih tetap ada meski sempat vakum karena kesibukan masing-masing personelnya.

"Ulang tahun ke-6 alhamdulilah masih bisa diberi kesempatan untuk kumpul. Kita memang jarang ketemu tapi bisa komunikasi. Terima kasih buat BBB zone (sebutan untuk para fans BBB). Kita enggak bubar tapi tetap masih ada," kata Raffi, salah satu personelnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (2/11).

Menurut Melly, saat ini sangat sulit menyamakan jadwal latihan Dimas Beck, Raffi Ahmad, Ayushita, Chelsea Olivia, Laudya Chintya Bella. Kelima personel ini sudah sangat disibukan dengan kegiatan masing-masing.

"Ayushita dan Dimas sekarang jadi anak kuliahan. Bella dan Chelsea setiap hari syuting. Raffi Ahmad juga begitu," jelas Melly.

Sebagai pendiri dan juga pemilik BBB, musisi nyentrik ini tak pernah memaksakan semua personelnya harus punya waktu untuk BBB. "Mereka udah jadi bintang. Mereka sudah mapan di profesinya masing-masing. Sadar betul mereka sudah ada kontrak dengan PH masing-masing, udah enggak bisa dipaksain," cetus Melly.

BBB dibentuk Melly Goeslwa untuk mendampinginya menyanyikan lagu Let's Dance Together. Sebelumnya, Melly melakukan audisi untuk mencari seluruh personel BBB. Setelah mendapat sambutan luar biasa, BBB yang semua personelnya aktor dan aktris ini juga membuat film dengan judul yang sama dengan nama grup mereka.

Isna