Ariel Bicara 'Musibah' yang Menimpanya

By nova.id, Rabu, 31 Oktober 2012 | 05:15 WIB
Ariel Bicara Musibah yang Menimpanya (nova.id)

Ariel Bicara Musibah yang Menimpanya (nova.id)

"Foto: Okki "

Ariel harus merelakan celana kesayangannya tak lagi dipakai lantaran robek kena paku saat berjingkrak-jingkrak di atas panggung. Selain harus merelakan celana kesayangan, Ariel juga kesakitan karena kaki kirinya robek dan berdarah saat insiden kecil itu terjadi.

"Iya, jeans kesayangan robek. Jeans itu sudah lama saya pakai, sudah empat tahun lebih. Memang ukurannya pas, dan sudah discontinue sekarang," tutur Ariel saat dijumpai tabloidnova.com di Gedung Nyi Ageng Serang, Jalan HR. Rasuna Said Kav C.22, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/10) malam.

Robeknya denim kesayangan Ariel lantaran kaki kirinya kena paku yang mencuat di atas panggung. Tak cuma celana kesayangan, bagian kaki kiri Ariel pun robek dan berdarah.

"Biasa, kalau di panggung suka lari-lari sana-sini. Pas sliding kena disini. Ada tonjolan paku di panggung, kena di lantai. Memang overlap sih saya," ujarnya sambil mengusap kakinya yang luka.

Saat mengetahui kakinya luka di atas panggung, Ariel tak lantas menghentikan penampilannya di Celebes Convention Center, Makassar. Ariel mengaku menuntaskan 20 lagu saat itu dengan kondisi kaki yang terluka.

"Di atas panggung enggak terasa. Itu kan lagu ketiga, 17 lagu selanjutnya enggak terasa, pas pulang sih baru terasa," kata Ariel tertawa.Okki