Angelina Sondakh: Kasihan Anak-anak Saya

By nova.id, Selasa, 30 Oktober 2012 | 09:50 WIB
Angelina Sondakh Kasihan Anak anak Saya (nova.id)

Angelina Sondakh Kasihan Anak anak Saya (nova.id)

"Foto: Okki "

Angelina Sondakh mengaku sudah terbiasa menghadapi kabar miring sejak awal menikah dengan almarhum Adjie Massaid. Ia hanya berharap, dua putri tirinya, Zahwa dan Aaliyah, yang sudah paham kabar itu, kuat menghadapinya.

"Mudah-mudahan anak-anak saya juga kuat menghadapinya. Yang terpenting kan berita yang simpang siur ini tidak menganggu psikologis anak-anak saya," tutur Angie.

Selama ini, kata Angie, ia hanya bisa diam atau memberi klarifikasi seadanya seputar kabar miring yang menerpanya. "Dari tahun lalu banyak fitnah yang dituduhkan pada saya, mulai dari suka belanja online, dituding sebagai ibu tiri yang enggak baik, mengusir anak-anak, saya ini ibu tiri yang tidak baik. Semuanya saya telan dan terima fitnah itu," ujar Angie kepada tabloidnova.com dengan mata berkaca-kaca.

Satu hal yang diminta Angie, ia hanya ingin anak-anaknya bisa terlindungi. "Zahwa menguatkan saya. Dia bilang sekarang Mommy selesaikan saja perkara Mommy di persidangan dan perkara Mommy sama Allah. Saya minta tolong bagi yang membuat fitnah, kasihani anak-anak saya yang yatim juga," katanya.

Okki