Cerai, Sophia Latjuba dan Michael Vilareal Gantian Asuh Anak

By nova.id, Selasa, 30 Oktober 2012 | 04:30 WIB
Cerai Sophia Latjuba dan Michael Vilareal Gantian Asuh Anak (nova.id)

Cerai Sophia Latjuba dan Michael Vilareal Gantian Asuh Anak (nova.id)

"Sophia Latjuba (Foto: Okki) "

Sophia Latjuba dan Michael Villareal sudah tak bersama lagi. Mereka resmi bercerai bulan Mei lalu. Meski bercerai hubungan keduanya terbilang baik. Apalagi soal anak, Sophia dan Michael bisa kompak menjaga si kecil Manuella.

Setelah resmi berpisah pada 11 Mei 2012 lalu, Sophia dan Michael belum mengurus hak asuh anak mereka.

"Kita easy going banget soal anak. Kita belum ngomongin itu ke pengacara, selain soal perceraian," tutur Sophia yang menggelar jumpa media melalui video conference di De'Mingle Cafe dan disaksikan tabloidnova.com di Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10).

Selain soal perceraian, Sophia enggan repot-repot mengurus pelimpahan hak asuh anak. Menurut Sophia, ia dan Michael bisa sangat fleksibel untuk mengawasi Manuella.

"Selama ini sih, siapa yang punya waktu dia yang pegang anak. Sekarang Michael lagi sibuk banget. Kalau Michael lagi sibuk, anak lebih sering di saya. Tapi biasanya kalau lagi sama-sama senggang, dua hari ya," kata mantan istri musisi Indra Lesmana itu.

Selama ini, Sophie masih mengikuti 'peraturan tak tertulis' yang dibuat dengan Michael. Sophie mengaku bimbang apakah kedepannya akan membuat kesepakatan atau perjanjian tertulis dengan mantan suaminya itu.

"Kita belum urus soal hak asuh anak ke pengacara. Selama ini secara lisan saja. Enggak tahu kenapa, kita fleksibel sih. Memang bagusnya hitam di atas putih, nanti deh," tandas Sophia.Okki