Aliya Baskoro Yudhoyono Ngidam Gudeg Langsung Dari Yogya

By nova.id, Senin, 29 Oktober 2012 | 12:36 WIB
Aliya Baskoro Yudhoyono Ngidam Gudeg Langsung Dari Yogya (nova.id)

Aliya Baskoro Yudhoyono Ngidam Gudeg Langsung Dari Yogya (nova.id)

"Ibas dan Aliya bersama Presiden SBY serta keluarga (Setpres) "

Jika tak ada aral melintang, awal tahun 2013 bertambah satu lagi cucu Presiden SBY.  Pada Minggu (14/10) lalu, telah berlangsung  tasyakuran tujuh bulanan kandungan Aliya Baskoro Yudhoyono. Bertempat di pendopo Puri Cikeas, SBY mewakili keluarga besarnya  menyampaikan rasa syukur  kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kandungan Aliya  sudah memasuki usia tujuh bulan.

"Mohon restu para hadirin sekalian, seraya bersama-sama  memohon kepada Allah SWT, agar pada saatnya nanti, ananda Aliya dapat melahirkan putra atau putri yang ditentukan oleh Allah dengan selamat dan lancar serta dalam keadaan sehat walafiat," ujarnya.

Soal jenis kelamin, Aliya, Ibas dan keluarga besar belum mau berbagi. "Rahasia dong,"ucap Aliya sambil tersenyum. "Terus terang kami ingin memberikan surprise  saja untuk jenis kelamin anak kami kelak. Meskipun sudah di-USG, kita tunggu saja nanti ya."  Meski masih merahasiakan jenis kelamin sang jabang bayi,  Aliya mau berbagi cerita soal proses kehamilannya.

"Iya, nih, di awal kehamilan, aku sempat ngidam mau makan gudeg Yogya. Enggak tahu kenapa kok maunya gudeg yang langsung datang dari Yogya." jelasnya saat diteusambil mengelus-elus perutnya yang makin membesar.

Aliya juga merasa senang bahwa kini bobot tubuhnya  bertambah pesat  seimbang dengan pertambahan usia kehamilannya. Maklum saja, di awal kehamilan,"Perut makin buncit, tapi badanku enggak bertambah gemuk. Mas Ibas sampai bingung, "ayo, makan yang banyak." Mungkin karena nutrisinya "lari" ke bayinyaa, jadi ibunya masih kelihatan kurus, tapi berat badan bayinya bertambah. Enggak apa-apa deh yang penting bayinya sehat."

Erni