Impian Rianty Cartwright

By nova.id, Senin, 29 Oktober 2012 | 04:36 WIB
Impian Rianty Cartwright (nova.id)

Impian Rianty Cartwright (nova.id)

"Foto: Okki "

Selagi belum memiliki anak, pasangan Rianty Cartwright dan sang suami, Cas, punya keinginan untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di belahan dunia. Salah satu yang ingin Rianty kunjungi adalah Las Vegas, America Serikat.

"Kamu mau bawa aku kemana," tanya Rianty kepada Cas. "Las Vegas, America," jawab Cas saat ditemui tabloidnova.com di acara Hidden Park, Taman Langsat, Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/10).

Menurut Rianty, Las Vegas tak hanya memiliki casino yang super mewah. Tapi juga hotel unik yang patut dikunjungi. Namun, jika Amerika dirasa terlalu jauh, Rianty ingin sekali pergi ke Jepang. Tahun depan dirasa sesuai untuk mereka berangkat.

"Kalau yang di Asia aku ingin banget ke Jepang. Aku belum pernah ke Jepang soalnya. Dia (Cas) kan pernah tinggal di Jepang, jadi ingin diajak dia," terang Rianty.

Rianty punya alasan mengapa ingin sekali menghabiskan waktu bersama suaminya di Jepang. "Aku sudah cari-cari info juga, karena kita mau lihat festival bunga sakura, namanya Hanami kalau enggak salah. Itu adanya di bulan Mei atau April. Pingin sih tapi belum ada rencana kongkrit soalnya kita enggak tahu schedule tahun depan seperti apa," kata Rianty yang malu-malu mengakui kalau jalan-jalannya adalah sekalian berbulan madu. "Aduhh, iya dong," katanya seraya tertawa.

Okki