Inul Daratista: Saya Enggak Tertarik Berkulit Putih

By nova.id, Minggu, 28 Oktober 2012 | 01:54 WIB
Inul Daratista Saya Enggak Tertarik Berkulit Putih (nova.id)

Inul Daratista Saya Enggak Tertarik Berkulit Putih (nova.id)

"Inul Daratista (Foto: Okki) "

Tak sedikit perempuan yang berlomba-lomba membuat kulit mereka menjadi putih. Namun sebaliknya, pedangdut Inul Daratista enggan berkulit putih.

"Enggak tertarik berkulit putih. Saya mencintai kulit tropis. Kulit tropis itu lebih banyak mengandung vitamin, dan kulitnya itu protektifnya selalu lebih bagus daripada orang kulit putih," ujar Inul.  Memiliki kulit sawo matang alias kuning langsat khas kulit orang Indonesia, membuat Inul bangga. Sebagai wanita yang hidup di kawasan beriklim tropis, Inul merasa beruntung.

"Kalau orang-orang ingin kulit putih itu salah besar. Beruntunglah orang-orang yang punya kulit kuning langsat atau sawo matang, karena untuk pelindung kulitnya itu bagus," ujar ibu satu anak itu.  Sebagai artis yang kerap mengenakan pakaian terbuka dan memperlihatkan kulitnya, Inul mengaku selalu menjaga agar kulit sawo matangnya tetap terlihat bagus.

"Kita kan sering pakai baju yang ngoblak-ngoblak (terbuka), jadi diperhatikan kulitnya.  Kalau saya luluran, tapi sebatas yang murah-murah. Walau saya enggak mulus-mulus banget, tapi untuk perawatan ada," tandasnya.Okki